Ba Diharapkan Bisa Main untuk Chelsea Akhir Pekan Ini - ,
Headlines News :

Blogroll

Powered by Blogger.
Home » » Ba Diharapkan Bisa Main untuk Chelsea Akhir Pekan Ini

Ba Diharapkan Bisa Main untuk Chelsea Akhir Pekan Ini

Written By Unknown on Thursday 3 January 2013 | 03:53


London - Rafael Benitez mulai melakukan kebiasaan merotasi skuatnya di tengah jadwal padat. Ia pun berharap transfer Demba Ba segera rampung untuk keperluan tim di Piala FA akhir pekan ini.

Kekalahan 0-1 dari Queens Park Rangers di Stamford Bridge, Kamis (3/1) dinihari WIB tadi membuat Benitez dikritik karena menurunkan skuat yang tak biasa terutama di lini serang mereka.

Oscar, Victor Moses dan Marko Marin dimainkan bersamaan serta menyimpan Juan Mata serta Eden Hazard di bangku cadangan. Disebut-sebut keputusan itu membuat Chelsea bermain di bawah form dan akhirnya kalah.

Namun, Benitez berkilah jika apa yang dilakukannya demi menjaga fisik para pemainnya di mana mereka baru saja melalui bulan Desember yang padat. Apalagi selang dua hari setelahnya The Blues harus tandang ke St Mary's untuk melawan Southampton di babak ketiga Piala FA.

Sepertinya Benitez akan merotasi lagi skuatnya dan terutama di lini depan setelah Fernando Torres jadi satu-satunya striker Chelsea yang tersisa. Maka dari itu Benitez pun berharap pihak klub bisa segera menuntaskan proses pembelian Ba dari Newcastle United agar bisa dimainkan, Sabtu (5/1) mendatang.

"Saya sama sekali tidak punya informasi resmi mengenai situasi saat ini. Klub sedang bekerja mendatangkan si pemain dan kami tahu itu," ungkap Benitez di Soccerway.

"Jika kami bisa segera menuntaskan transfer itu dan saya berharap seperti itu," tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya