Gaji Besar Bukan Motivasi Ba Pindah ke Chelsea - ,
Headlines News :

Blogroll

Powered by Blogger.
Home » » Gaji Besar Bukan Motivasi Ba Pindah ke Chelsea

Gaji Besar Bukan Motivasi Ba Pindah ke Chelsea

Written By Unknown on Thursday 3 January 2013 | 03:52

 
London - Kepindahan Demba Ba ke Chelsea disebut-sebut karena ia menginginkan gaji besar. Ba kemudian menyanggah anggapan itu karena motivasinya bukanlah uang.

Selangkah lagi Ba akan berseragam The Blues setelah Newcastle United mengizinkan klub London Barat itu bernegosiasi dengan strikernya.

Diperkirakan sebelum laga kontra Southampton di Piala FA akhir pekan ini, transfer pemain 27 tahun itu akan rampung. Disebut-sebut Ba akan menerima gaji sekitar 75 ribu poundsterling per pekan.

Gaji ini naik nyaris empat kali lipat dari penghasilannya di Newcastle yang cuma 20 ribu pound plus 25 ribu jika ia bermain. Kontrak demikian dibuat oleh The Magpies terkait kondisi Ba yang rentan cedera lutut.

Maka wajar jika disebut-sebut Ba pindah ke Chelsea hanya mengincar uang dan mungkin akan rela-rela saja menerima status sebagai pelapis Fernando Torres Tapi Ba menyangkal itu semua karena hal itu bertentangan dengan ajaran Islam yang dianutnya.

"Aku paling mudah memberikan uang - namun aku merasa seperti terlepas dari itu" ujar Ba seperti dilansir Soccerway.

"Aku melihat diriku sendiri dan keluargaku, tapi aku tidak akan melupakan orang-orang kesulitan. Ayahku tinggal di Senegal. Mereka berasal dari desa kecil dan tahu bagimana mendistribusikan uang itu kepad orang-orang yang membutuhkannya," lanjutnya.

"Orang-orang kadang memberi image buruk untuk agama Islam tapi seperti itulah yang dilakukan oleh orang Islam. Itu semua sangat berarti bagiku," tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya