Redknapp Masih Optimistis QPR Bisa Lolos Degradasi - ,
Headlines News :

Blogroll

Powered by Blogger.
Home » » Redknapp Masih Optimistis QPR Bisa Lolos Degradasi

Redknapp Masih Optimistis QPR Bisa Lolos Degradasi

Written By Unknown on Thursday 3 January 2013 | 03:50


London - Kemenangan atas Chelsea diyakini sudah bikin kepercayaan diri Queens Park Rangers meningkat dan Harry Redknapp pun optimistis timnya bakal bisa bertahan di Premier League.

Tak ada yang menyangka bahwa QPR bisa memetik kemenanan 1-0 Stamford Bridge, Kamis (3/1/2013) dinihari WIB. Sebelumnya The Hoops tak pernah menang di 23 laga tandang terakhir.

Memang itu baru kemenangan kedua yang bisa direbut QPR musim ini dan posisi mereka pun saat ini masih di urutan terbawah dengan 13 poin dari 21 laga berlalu. Jelas untuk selamat dari jeratan degradasi mereka minimal harus punya 40 poin.

Ini artinya di 17 laga terakhir, QPR harus merebut setidaknya 27 poin alias mengumpulkan sembilan kemenangan. Hal ini diakui akan sulit dilakukan namun Redknapp yakin kemenangan atas Chelsea sudah buat kepercayaan diri Julio Cesar dkk meningkat.

"Usai kekalahan dari Liverpool hari Minggu lalu, mungkin akan sulit meyakinkan orang-orang bahwa kami akan lolos dari degradasi," ujar Redknapp di BBC.

"Tapi para pemain sudah memuat standard sendiri dengan kemenangan ini dan untuk keluar dari kekacauan ini mereka harus melakukannya setiap pekan," sambungnya.

"Ini adalah kemenangan tandang pertama kami di liga sejak Oktober 2011 dan mari berharap kami bisa meneruskannya. Musim masih panjang tapi jelas ini sudah meningkatkan kepercayaan diri," tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya