Ronaldo: Sedih Jika Harus Bobol Gawang United - ,
Headlines News :

Blogroll

Powered by Blogger.
Home » » Ronaldo: Sedih Jika Harus Bobol Gawang United

Ronaldo: Sedih Jika Harus Bobol Gawang United

Written By Unknown on Thursday 3 January 2013 | 03:15


Ronaldo: Sedih Jika Harus Bobol Gawang United
 Ronaldo saat memenangi gelar Champions bersama United. © AFP

Meski bertugas mencetak gol, namun Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku akan bersedih jika harus membobol gawang mantan klubnya, Manchester United.

Kedua tim akan bertemu pada babak perdelapan final Liga Champions 2012/13. Bagi Ronaldo, pertemuan tersebut jelas merupakan momen yang emosional.

Pasalnya, sebelum bergabung dengan Los Blancos pada 2009 silam, Ronaldo merupakan salah satu pilar The Red Devils. Nama besarnya bahkan tumbuh dari Old Trafford, berkat sentuhan seorang Alex Ferguson.

Dan kini menjelang laga antara kedua tim kesayangannya, Ronaldo tampak sedang memikirkan dilema. Di satu sisi ia harus memenangkan timnya, namun di sisi lain ia enggan membuat mantan timnya tersingkir.

"Fans United mengenal saya dengan baik dan saya juga punya banyak teman di sana, yang dekat di hati saya," tutur Ronaldo.

"Tetapi kini saya membela warna Real Madrid. Saya pikir ada sedikit perasaan sedih, tetapi saya ingin mencetak gol bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Tampaknya itu akan membuat segalanya terasa baik.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya